Blog cek terbaru berisi tentang Berita terbaru dan berita terkini yang pastinya ada di negera Indonesia kita tercinta.

Berusaha menjadi blogger yang terbaik di Indonesia

ADSENSE HERE!
Blogger, Blogger indonesia, blogger terbaik di indonesia
Perkenalkan Nama saya adalah Erwin Pratama. Saya bercita - cita ingin menjadi blogger yang terbaik di indonesia. Ngeblog adalah salah satu hobby saya. Saya sudah terjun ke dunia Blogging tepatnya pada tahun 2011 yaitu saat saya masih duduk di sekolah SMK kelas 2. Awalnya hanya iseng saja dan juga karena disuruh oleh bapak guru untuk membuat blog yang berisikan tugas sekolah. Saya menjadi lebih serius di dunia blogger karena melihat teman saya yang bisa menghasilkan duit dari Blog yang dia miliki. Tahun 2012 saya mulai belajar SEO yang saya dapatkan dari grup yang membahas masalah SEO dan blogging yang ada di facebook. Awalnya saya tidak begitu paham tentang masalah SEO tapi sedikit-sedikit saya memahaminya. Saya belajr SEO bukan tanpa alasan, Saya belajar SEO karena saya memiliki alasan sendiri. Alasan saya adalah saya ingin menjadi Master SEO yang selalu menang di Kontes SEO dan selalu merajai posisi SERP dengan keyword tertentu.Untuk itu saya harus terus berjuang dengan serius mewujudkan khayalan tersebut. Semoga cekterbaru bisa mewujutkan impian saya dan semoga juga saya menjadi blogger terbaik di Indonesia.

Next post = Berita terbaru
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cek Terbaru.