Blog cek terbaru berisi tentang Berita terbaru dan berita terkini yang pastinya ada di negera Indonesia kita tercinta.

Mendapatkan pagerank pertama kali di tahun 2013

ADSENSE HERE!
pagerank, pr
Saya senang sekali karena cek terbaru telah mendapatkan pagerank pertama kali di tahun 2013. Awalnya sempat terkejut mendengar ada kabar update PR google dari beberapa forum di facebook. Setelah tahu berita tersebut saya langsung menuju ke tempat situs khusus untuk mengecek Pagerank google yaitu http://cekpr.com dan ternyata blogku dapat PR 5. Saya langsung terkejut bercampur gembira melihatnya. Bagaimana tidak terkejut blog ini berumur 2 bulan langsung mendapatkan PR5 dan ini baru pertama kali lagi. Sebuah lompotan besar di nkehidupan saya sebagai blogger karena blog ini dari PR0 langsung update ke PR5, keren bukan. Sebelumnya saya juga pernah mengalaminya di blog saya yang lain yaitu dari PR0 ke PR4. Walaupun begitu saya sangat bersyukur karena diberi kepercayaan dari google. Aneh juga ya kenapa google memberikan blog ini dengan PageRank yang tinggi. Masih belum jelas apa alasannya, Page Rank Google masih sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Next post = Blogger turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa
Last post = Berita terbaru hanya di cekterbaru.blogspot.com
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cek Terbaru.